Senin, 28 November 2011

Skuad LA Galaxy vs Indonesia Selection

Los Angeles Galaxy akan memulai rangkaian tur Asia Pasifik 2011 di Jakarta, sebelum melanjutkan ke Australia dan Jepang.
Dalam tur Asia Pasifik 2011, anak asuh Bruce Arena ini akan melakukan ujicoba di tiga negara yaitu Indonesia, Filipina, dan Australia. Di laga perdana, David Beckham cs akan menghadapi Indonesia Selection tanggal 30 November di Gelora Bung Karno Stadium.
Seperti dilansir situs resmi klub, dari 30 pemain yang dimiliki klub yang bermarkas di Stadion Home Depot Center ini, hanya tiga saja yang tidak di bawa dalam tur kali ini, yaitu Sean Alvarado, Chad Barrett dan Leonardo, karena dibekap cedera.
Sementara itu, ketua umum PSSI Djohar Arifin Husin di kediaman Arifin Panigoro, Selasa (22/11/11), menegaskan, “Yang menghadapi Galaxy nanti mayoritas adalah timnas U-23, ditambah pemain senior. Siapa pemain seniornya terserah pelatih yang menentukan.”
Djohar juga menegaskan bahwa Indonesia Selection nanti akan dilatih oleh Rahmad Darmawan, pelatih timnas U-23.
Berikut Daftar Pemain LA Galaxy dan Indonesian Selection:
LA GALAXY:
Kiper: Brian Perk, Donovan Ricketts, Josh Saunders
Belakang: Gregg Berhalter, A.J. DeLaGarza, Todd Dunivant, Sean Franklin, Omar Gonzalez, Frankie Hejduk, Dasan Robinson, Ryan Thomas
Tengah: David Beckham, Chris Birchall, Paolo Cardozo, Landon Donovan, Hector Jimenez, Bryan Jordan, Juninho, Dan Keat, Jovan Kirovski, Mike Magee, Dustin McCarty, Michael Stephens
Depan: Adam Cristman, Robbie Keane, Miguel Lopez, Jack McBean
Pelatih: Bruce Arena
INDONESIAN SELECTION:
Timnas U-23: Kurnia Meiga, Andritany Ardiansyah, Diego Michiels, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani, Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, Titus Bonai.
Timnas senior: Firman Utina, Ahmad Bustomi, M. Ridwan, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Zulkifli Syukur.
Pelatih: Rahmad Darmawan

0 komentar:

Posting Komentar