| LEMBAR REFLEKSI | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| SETELAH MELAKUKAN PEMBELAJARAN | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Nama | : | . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| NIM | : | . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Program Studi | : | . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| UPBJJ | : | . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| A. | Refleksi Komponen Pembelajaran | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 1. | Apakah kegiatan pembelajaran yang telah saya lakukan sesuai dengan indikator | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| yang saya tentukan ? | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Hal ini terjadi karena : | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 2. | Apakah materi yang telah saya sajikan sesuai dengan tingkat perkembangan | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| anak ? | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Hal ini terjadi karena : | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 3. | Apakah media pembelajaran sesuai dengan indikator yang telah ditentukan ? | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Hal ini terjadi karena : | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 4. | Bagaimana reaksi anak terhadap metode pembelajaran yang saya gunakan ? | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 5. | Apakah alat penilaian yang saya gunakan sesuai dengan tingkat perkembangan | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| anak ? | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Hal ini terjadi karena : | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| B. | Refleksi Proses Kegiatan Pembelajaran | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 1. | Apakah pelaksanaan kegiatan pembelajaran sesuai dengan SKH yang saya | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| susun ? | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| Hal ini terjadi karena : | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 2. | Apakah kelemahan-kelemahan saya dalam melaksanakan kegiatan | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| pembelajaran (penguasaan materi, penggunaan media dan sumber belajar, | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| penggunaan metode pembelajaran, penataan kegiatan, pengelolaan kelas, | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| komunikasi dan pendekatan terhadap anak, penggunaan waktu, serta penilaian | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| proses dan hasil belajar) ? | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| 3. | Apa saja penyebab kelemahan saya tersebut ? | ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
| . | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Archive
-
▼
2011
(22)
-
▼
November
(11)
- Skuad LA Galaxy vs Indonesia Selection
- RPP - Bahasa Indonesia Berkarakter Kelas 4 SD seme...
- Contoh Proposal PTK (PENELITIAN TINDAKAN KELAS)
- Panduan Pengembangan RPP
- Facebook Video Calling / Chat
- RPP Bahasa Indonesia Berkarakter Kelas 4 SD semest...
- RPP Bahasa Indonesia Berkarakter Kelas 4 SD semest...
- RPP Bahasa Indonesia Berkarakter Kelas 4 SD semest...
- Lembar Refleksi Setelah Melakukan Pembelajaran
- Silabus Bahasa Indonesia Berkarakter Kelas 4 SD se...
- RPP Bahasa Indonesia Berkarakter Kelas 4 SD semest...
-
▼
November
(11)
Categories
- Free Download MP3 Indo (15)
- Info Populer (1)
- Kata - Kata Mutiara (1)
- Pendidikan (3)
- Tips dan Trik (2)
Total Tayangan Halaman
Chat
Menurut Anda, bagamiana tampilan Blog ini?
Postingan Populer
-
PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS ( PTK ) Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar IPA dengan Metode Pembelajaran Discovery Pada Sisw...
-
SILABUS PEMBELAJARAN Nama Sekolah : Mata Pelajaran : Bahasa Indonesia Kelas/Semester : IV / I Standar Kompetens...
-
Daftar Peserta Lulus UKA Sertifikasi Guru 2012 (SD) KAB. KLUNGKUNG [417 peserta ], SD [174] Sumber : http://sergur.kemdiknas.go.id
-
KODE RAHASIA PONSEL YANG TERSEMBUNYI Kumpulan kode rahasia hp yang ada pada ponsel-ponsel GSM, Nokia, Sony Ericsson, Motorola, Samsung,...
-
Facebook menyediakan fitur baru Video Calling yang memungkinkan penggunanya saling melakukan video chat. Layanan yang didukung Skype ...
-
Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, ata...
-
Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama . Ada beberapa ciri fisik pada tubuh ...
-
Killing Me Inside - Kisah Romantis Ingat Mas Brow! sama Mbak Brow! yang sudah mendownload Mp3nya diharapkan juga membeli Kaset/Cd yang ...
-
PANDUAN PENGEMBANGAN RENCANA PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) I. Pendahuluan Dalam rangka mengimplementasikan pogram ...
-
Setelah keheboan Briptu Norman (semasih menjadi Polisi) yang tiba terkenal di dunia maya dengan video lipstingnya , kali ini ada lagi yang ...
Pengikut
Mengenai Saya
Minggu, 20 November 2011
Lembar Refleksi Setelah Melakukan Pembelajaran
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Info :
Phone : 085339331133, PIN BlackBerry : 29826be0, Email : purwaadnyana@gmail.com
Labels
- Free Download MP3 Indo (15)
- Info Populer (1)
- Kata - Kata Mutiara (1)
- Pendidikan (3)
- Tips dan Trik (2)
0 komentar:
Posting Komentar